Bagaimana Cara Membuat Akun Hago 6 Digit, Ini Penjelasannya

Bagaimana Cara Membuat Akun Hago 6 Digit, Ini Penjelasannya

Hago merupakan sebuah aplikasi permainan yang sangat terkenal. Untuk memainkan game di sini, pengguna haruslah membuat akun terlebih dahulu. Banyak orang yang menginginkan akun hago enam digit. Meskipun demikian, cara membuat akun hago 6 digit sudah tidak bisa dilakukan lagi untuk saat ini karena sudah diperbaharui oleh pengembang aplikasinya. Berikut adalah langkah membuat akun hago.

1. Mendownload Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu mendownload aplikasi Hago terlebih dahulu. Pengguna dapat mendownloadnya lewat Play Store untuk pengguna android. Sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mencobanya di App Store dengan gratis.

Setelah itu, install aplikasi ini sehingga terpasang di perangkat milik pengguna. Kemudian, untuk membuat akun maka pengguna harus membuka aplikasi ini secara online.

Berikutnya, saat pengguna membuka aplikasi ini akan muncul pop up berupa izin akses yang harus diberikan. Adapun izin akses tersebut menyangkut media beserta file yang tersimpan di perangkat pengguna. Klik ceklis untuk mengizinkannya. Jika tidak diizinkan, maka aplikasi pun tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

2. Memilih Metode

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa cara membuat akun Hago 6 digit sudah tidak dapat dilakukan. Penyebabnya yaitu aplikasi ini sudah beberapa kali diperbaharui oleh pengembangnya. Selain itu, pengguna aplikasi Hago pun terus bertambah sehingga tidak bisa lagi mendaftar akun baru menggunakan enam digit seperti saat awal dahulu.

Untuk membuat akun Hago maka pengguna perlu untuk memilih jenis metode apa yang hendak digunakan terlebih dahulu. Selanjutnya silahkan pilih salah satu metode yang diinginkan. Pengguna dapat membuat akun menggunakan nomor ponsel, Google, ataupun media social lain yang dapat terhubung.

3. Mengisi Data-Data

Lebih lanjut, setelah memilih metode maka langkah berikutnya adalah melengkapi data-data yang dibutuhkan guna membuat akun Hago. Di sana akan muncul beberapa kolom yang harus diisi oleh pengguna. Klik bagian tanggal lahir untuk mencocokkan tanggal, bulan serta tahun kelahiran dari pengguna. Jika sudah mengisinya secara tepat berikutnya pilih tombol Oke.

Berikutnya, akan ada kolom lain yang harus diisi yaitu jenis kelamin. Pilihlah jenis kelamin yang sesuai dengan pengguna baik itu perempuan ataupun laki-laki. Setelah selesai maka berikutnya klik simpan untuk menyimpan data tersebut.

4. Izinkan Akses

Selanjutnya, pengguna perlu memberikan izin akses yang muncul pada pop up tersebut. Izin akses tersebut berupa lokasi perangkat pengguna saat membuka aplikasi Hago. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pengguna menemukan orang yang paling dekat lokasinya yang sedang memainkan permainan Hago juga.

Pengguna dapat memilih untuk bermain dengan orang yang lokasinya dekat tersebut lalu memainkan permainan bersama. Dalam permainan tersebut, pemain yang lain adalah rival yang harus dikalahkan oleh pemain lainnya.

5. Memainkan Game

Setelah pengguna mengizinkan aplikasi Hago untuk mengakses lokasi maka proses pendaftaran akun pun selesai dan pengguna dapat mulai memainkan permainan. Pilihlah permainan yang diinginkan beserta rival yang hendak dikalahkan.

Meskipun cara membuat akun hago 6 digit sudah tidak bisa dilakukan lagi, pengguna kadangkala akan menemukan pemain dengan akun berusia lama yang memiliki enam digit tersebut. Diketahui, akun tersebut biasanya dibuat sudah sejak lama sebelum banyaknya pembaharuan saat ini.

Demikianlah langkah-langkah untuk mendaftar akun di aplikasi Hago yang dapat diikuti oleh pengguna. Cara membuat akun hago 6 digit sudah tidak bisa dilakukan lagi untuk saat ini, namun pengguna dapat membelinya melalui pengguna lama yang berniat menjual akun miliknya. Biasanya, penjual akun enam digit ini tidak banyak dan hanya ada sekali-sekali di berbagai media sosial.