Bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad Bikin Kejutan Mendatangkan Ronaldinho Dalam Laga Trofeo Minggu, 26 Juni 2022

Bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad Bikin Kejutan Mendatangkan Ronaldinho Dalam Laga Trofeo Minggu, 26 Juni 2022

Bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad Bikin Kejutan Mendatangkan Ronaldinho Dalam Laga Trofeo Minggu, 26 Juni 2022 – Mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Ronaldinho akan mendongkrak Rans Nusantara FC di laga trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho akan bermain selama 45 menit untuk RANS Nusantara FC dalam pertandingan melawan Arema FC. Kemudian eks andalan Barcelona itu juga tampil di menit ke-45 laga melawan Persik Kediri.

Ronaldinho dipastikan akan tiba di Jakarta pada Jumat, 24 Februari 2022. Pesepakbola yang juga pernah membela Milan itu pun mengaku siap bermain untuk RANS Nusantara FC.

Bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad Bikin Kejutan Mendatangkan Ronaldinho Dalam Laga Trofeo Minggu, 26 Juni 2022

“Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa hari Jumat di Jakarta,” kata Ronaldinho dalam video klip yang diunggah klub RANS Nusantara ke akun Instagram miliknya.

“Saya siap bertanding dengan RANS Nusantara FC,” tambahnya.

Kepastian ini menjadi jawaban atas teka-teki yang dilontarkan Presiden Rans Nusantara FC Rudy Salim pada 29 Maret 2022. Saat itu, Rudy Salim menyebut Ronaldinho tidak serta merta bermain untuk RANS Nusantara FC, melainkan bisa membela Arema FC, Persis Solo atau Persija. .

Namun, ternyata rencana itu harus berubah karena Persis Solo dan Persija masih fokus menjalankan Piala Presiden 2022. Alhasil, RANS Nusantara FC menggandeng Persik Kediri yang dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Kehormatan Bagi Arema FC

Media officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan kedatangan Ronaldinho di Malang merupakan suatu kehormatan besar. Apalagi bagi Arema FC sebagai tuan rumah acara. “Trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi Armenia untuk melihat pergerakan Ronaldinho di lapangan,” kata Sudarmaji.

Di sisi lain, acara ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania. Aremania harus mampu menghadirkan suasana Stadion Kanjuruhan yang mampu menyuguhkan aksi apik selama pertandingan.

Coaching Clinic Ronaldinho

Ronaldinho juga akan mengikuti kegiatan Coaching Clinic, meet and greet. Sistem pendaftaran akan dirilis dalam waktu dekat. Kegiatan ini tentunya dimaksudkan untuk memotivasi anak-anak dan keluarga untuk bermain sepak bola.

Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 20.30 WIB. Harga tiket pertandingan sama dengan harga Piala Presiden 2022. Rinciannya Rp 50 ribu untuk tiket ekonomi, Rp 150 ribu untuk VIP, dan Rp 250 ribu untuk VIP.