Broker Crypto Terbaik Indonesia Wajib Dicoba

Broker Crypto Terbaik Indonesia Wajib Dicoba

Saat melakukan proses trading pastilah tidak asing dengan istilah broker. Istilah tersebut sebenarnya mengartikan sebagai perusahan yang bertugas sebagai perantara pedagang efek dan investor. Sehingga sebenarnya juga bisa diartikan sebagai sarana atau alat untuk melalukan prose transaksi investasi. Beberapa broker crypto terbaik Indonesia sudah tersedia banyak.

Para investor tentunya sudah banyak memiliki pilihan yang nantinya bisa digunakan dalam proses trading. Namun, tidak perlu bingung dalam mencoba beberapa broker yang tersedia. Simak uraian dibawah untuk penjelasan lebih lanjut:

1. Tokocrypto

Tokocrypto menjadi broker terbaik di Indonesia yang bisa dicoba untuk digunakan para trader pemula maupun lama. Broker tersebut sudah terdaftar di BAPPEBTI, sehingga terjamin aman dan legal tentunya. Tokocrypto juga melakukan pembelian dengan mata uang rupiah dan bentuk Bitcoin.

Broker ini juga bisa diakses lewat smartphone maupun website resmi, sehingga sangat mudah dilakukan. Keunggulan dari toko crypto sendiri juga banyak diantaranya analisa chat yang dimiliki. Sampai pada fitur yang dapat mengatur resiko yang bertujuan untuk menghindarkan pada kerugian.

2. Indodax

Broker ini menjadi pencetus sekaligus pelopor jual beli aset crypto di Indonesia. Indodax menjadi salah satu broker crypto terbaik Indonesia yang bisa dicoba dan digunakan untuk berinvestasi. Indodax memiliki sebanyak 2,7 juta orang yang menggunakan.

Keamanan dan kelegalannya juga tidak perlu diragukan lagi, sudah terdaftar di BAPPEBTI. Indodax juga bisa diakses secara mudah lewat aplikasi maupun website. Beberapa fitur yang bisa diperoleh dari Indodax diantaranya stop loss yang dapat mengatur fluktuasi crypto.

3. Rekeningku

Aplikasi Rekeningku telah ada pada tahun 2017 dan telah terdaftar di BAPPEBTI dan juga telah berizin dari kominfo. Sehingga bisa dijadikan pilihan sebagai alat untuk investasi. Rekeningku ini juga bisa ditemukan dengan mudah dan lewat PlayStore dan AppStore.

Beberapa fitur yang disediakan diantaranya adalah analisis untuk melakukan pengecekan histori dan melakukan order book. Selanjutnya melakukan pengecekan pada saat pasar mengalami penurunan. Selain itu bisa mengerem saat terjadi fluktuasi yang tidak terduga sehingga bisa meminimalkan kerugian.

4. Zipmex

Aplikasi trading Bitcoin terbaik yang bisa digunakan untuk kegiatan investasi para trader adalah Zipmex, aplikasi ini menawarkan asuransi bagi para penggunanya. Tidak tanggung – tanggung aplikasi yang diberikan sampai 100 dollar amerika, sehingga aplikasi ini tentunya sangat menarik untuk dicoba. Legalitas aplikasi Zipmex juga sudah terdaftar resmi pada BAPPEBTI di Indonesia.

Penyimpanan aset para investor ditempatkan pada BitGo yang terjamin keamanannya. Aplikasi ini merupakan aplikasi satu – satunya yang ada pada 4 negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura, dan Australia. Akan tetapi aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yakni sering terjadi bug saat proses digunakan yang menyebabkan susah login pada aplikasi Zipmex.

5. Triv

Aplikasi Triv memiliki beberapa keunggulan yang menarik untuk digunakan bagi para trader pemula maupun lama dalam dunia trading Bitcoin. Adapun aplikasi ini dinaungi oleh PT Tiga Inti Utama yang telah terdaftar di BAPPEBTI yang resmi diawasi dan digunakan. Sehingga aplikasi ini sudah resmi terdaftar dan aman untuk digunakan oleh para trader.

Kelebihan aplikasi ini adalah proses transaksi yang dilakukan juga memiliki durasi yang panjang sehingga bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Tentunya proses transaksi yang diberikan mudah dan cepat dilakukan, selain itu untuk dana yang ditarik akan langsung terkonversi pada mata uang rupiah. Sehingga tidak perlu repot – repot untuk melakukan perhitungan ulang.

Demikian uraian berkaitan dengan broker crypto terbaik Indonesia yang bisa dipertimbangkan untuk dicoba dan digunakan. Dengan begitu bisa menjadi tambahan informasi dan juga referensi. Trader bisa memilih mana broker yang terbaik untuk trading.