Debut Pertama Fujianti Utami Putri Merupakan Modal Nekat

Debut Pertama Fujianti Utami Putri Merupakan Modal Nekat –  perdana beradu akting di dunia perfilman membuat fuji deg-degan, pasalnya Fuji belum pernah akting dan masuk ke dunia entertainment.

Namun hal ini bukan membuat Fuji mundur dari penawaran film yang diberikan padanya, akan tetapi membuat Fuji merasa tertantang.

‘’Syuting enggak pernah, dan aku ingin mencoba sesuatu yang baru saja. Alhamdulillah banget akhirnya diterima saat casting,’’ ujar Fuji.

Maka wajar saja jika Fuji merasa takut saat mendapatkan peran di film pertamanya, dan dalam waktu dekat film ini akan di rilis pada 28 Juli 2022.

‘’Takut aja, karena ini film pertamaku,’’ ungkap Fuji sambal tersipu malu.

Bahkan dengan kesempatan beradu akting dalam film ini membuat Fuji sangat bersyukur, karena diberikan kepercayaan langsung memerankan peran utama sebagai Amora di film Bukan Cinderella.

‘’Alhamdulillah banget diterima bisa memerankan peran utama jadi Amora,’’ katanya.

Besar harapan Fuji untuk film yang diperankan dapat diterima luas dan menghibur masyarakat.

‘’Aku hanya berharap film ini, bisa diterima masyarakat. Menghibur dan yang terbaik aja yang aku harapkan,’’ ungkapnya.

Usai launching poster dan trailer film yang diperankan oleh Fuji menjadi tranding di Youtube hingga Google.

Pada film karya sutradara Adi Garin merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi. Novel tersebut mendapatkan apresiasi yang positif dari para pembaca dan sudah dibaca lebih dari 10 juta kali.

Namun, Adi Garin mengungkapkan mendapatkan kesulitan dalam merangkum cerita ke dalam naskah film.

‘’Kesulitannya paling di saat merangkum cerita novel menjadi scenario. Kalau dari pemain, mereka sangat cerdas dan dapat memahami sehingga cepat masuk ke karakter masing-masing,’’ungkap Adi.