Film The Lost City Hadir, Ini Sinopsisnya

Film The Lost City Hadir, Ini Sinopsisnya

Film The Lost City Hadir, Ini Sinopsisnya –  The Lost City yang disutradai oleh Aaron dan Adam Nee sudah mulai di bioskop hari ini 23 Maret 2022.Film ini digarap oleh tiga orang penulis yaitu, Adam Nee, Oren Uziel, dan Dana Fox. Film ini diperankan beberapa aktor dan aktris seperti, Sandra Bullock, Channing Tatum, Daniel Radcliffe, Brad Pitt, Patti Harrison, dan masih banyak lainnya. Film ini bertemakan komedi petualangan romantic Amerika tahun 2022.

The Lost City merupakan film yang menceritakan tentang seorang penulis roman yaitu, Loretta Sage yang diperankan oleh Sandra Bullock. Novel yang ditulis oleh Loretta Sage banyak digemari oleh para wanita muda. Para pembacanya menggilai sosok Dash yang berada di novel yang ditulis Loretta Sage. Dash sendiri adalah Alan dengan rambut gondrongnya. Dinovel Loretta Sage, Dash digambarkan sebagai lelaki yang tampan, maco, dan memiliki sifat terbaik seperti dicerita novel-novel yang pernah ada.

Loretta Sage sedang menulis buku terbarunya yang menceritakan sebuah kota yang hilang. Loretta Sage yang ditemani oleh Alan diperankan oleh Channing Tatum, pria yang memiliki wajah tampan dan merupakan model untuk sampul buku novelnya, diculik oleh miliader eksentrik yang diperankan Daniel Radcliffe saat sedang melakukan kegiatan tour bukunya. Loretta Sage dipercaya oleh sang miliader mempunyai kunci untuk menemukan harta karun rahasia yang hilang seperti yang ditulis pada bukunya.

Film The Lost City Hadir, Ini Sinopsisnya

Alan berusaha untuk menolong Loretta Sage yang tengah diculik miliader tersebut. Ian pergi mencari sang penculik dengan tujuan untuk membuktikan bahwa dia bukanlah pria tampan dan berotot biasa.

Chemistry dari Sandra Bullock dan Channing Tatum pastinya akan menjadi pusat dari film The Lost City ini. Tak hanya Alan  yang berusaha menolong Loretta, namun Ian juga dibantu oleh seorang putra yang ahli dalam cuaca yang diperankan oleh Brad Pitt.

Editor dari Loretta yang bernama Beth diperankan oleh Da’Vine Joy Randolph, juga sebagai sahabat dari Loretta melakukan perjalanan hutan dalam upaya menyelamatkan sahabatnya. Oscaz Nunez juga akan muncul di The Lost City. Namun nama karakternya masih disembunyikan sampai sekarang, bersamaan dengan Raymond Lee dan Bowen Yang.

Pemeran dari Loretta Sage sendiri yaitu, Sandra Bullock pernah membintangi berbagai film diantaranya, Bird Box yang rilis pada tahun 2018. Bird Box menceritakan tentang 5 tahun setelah post apocalyptic. Lalu ada film Ocean’s Eight yang rilis ditahun 2018 juga. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Debby Ocean dalam melakukan pencurian perhiasan yang dipakai oleh Daphney Kluger yang diperankan Anne Hathaway. Sandra Bullock juga pernah bermain di fim yang berjudul The Proposal, The Heat, Premonition, Gravity, Speed, The Unforgivable, The Lake House, 28 Days, Two Weeks Notice, dan masih banyak film yang dibintanginya.

Jadi bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menonton film The Lost City. Apa kamu mau melewatkan aksi dari Sandra Bullock dan lawan mainnya, Channing Tatum. Saksikan fim The Lost City di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga dengan kamu membaca artikel ini bisa membuat tertarik untuk menonton film The Lost City. Ajak pasangan mu untuk menonton film yang mungkin akan out of the box. Diharapkan film ini tidak membuat kecewa karena melihat dari para pemain terlihat film ini menggoda.