Inilah Grup Telegram Untuk Sinyal Crypto Gratis Yang Terbaik

Inilah Grup Telegram Untuk Sinyal Crypto Gratis Yang Terbaik

Trading merupakan salah satu aktivitas yang mendatangkan keuntungan di platform cryptocurrency bila dilakukan. Dibandingkan kelas aset yang ada seperti obligasi dan saham, hal tersebut lebih memiliki peluang untuk mendapatkan hasil pengembalian yang besar dengan sifat volatilitas yang ada di pasar. Apalagi untuk saat ini sudah tersedia sinyal crypto gratis di aplikasi telegram.

Sedangkan sinyal crypto sendiri adalah beberapa perintah yang dikirim pada pengguna untuk memberikan informasi kapan saatnya harus jual ataupun beli uang kripto. Contohnya seperti pengguna mendapatkan notifikasi waktu yang baik untuk melakukan pembelian ataupun menjual bitcoin. Saat ini sudah ada grup telegram yang bisa mengetahui informasi sinyal trading crypto:

1. 4C Trading

Grup ini memiliki pelanggan dengan jumlah 7K dan untuk perkiraan sinyalnya sekitar 2-3 per hari. 4C Trading ini selalu memberikan informasi seputar sinyal yang terbaik untuk anggotanya. Untuk gaya dari grup telegram yang satu ini lebih memilih melakukan perdagangan di berita yang baru. Sebab hal itu bisa dijadikan sebagai strategi untuk mendapatkan keuntungan bila menjalankannya dengan tepat.

Selain itu, 4C Trading bukan hanya menyediakan informasi sinyal saja, tetapi juga memberikan laporan seputar perdagangan yang bisa dilihat untuk mengetahui bagaimana kemampuan dari kelompok.

2. Whale Tank

Untuk kelompok sinyal crypto gratis yang kali ini ada Whale Tank dimana jumlah pengikut nya mencapai 13K. Grup yang satu ini berhasil mendapatkan pengembalian yang kompak untuk seluruh anggotanya sejak awal kelompok tersebut dibuat. Perkiraan sinyal yang diberikan oleh tim ini 2 sampai 3 sinyal setiap harinya.

Dan yang perlu diketahui yaitu, Whale Thank lebih memilih untuk konsentrasi pada analisis teknis yang memberikan informasi seputar peluang dalam perdagangan untuk anggotanya.

3. MYC Signals

Grup telegram dengan jumlah pelanggan sebanyak 2,7K ini merupakan layanan untuk jual beli sinyal yang disediakan oleh pihak Mycryptopeda. MYC itu sendiri lebih mengarah pada penyediaan sinyal bitcoin dibagian tukar menukar Cryptocurrency BitMex dan Binance dan konten tutorial dalam jual beli crypto.

Untuk perkiraan sinyal yang diberikan oleh tim ini bisa mencapai sekitar 5 atau lebih dalam per harinya. Jadi bila berminat untuk mencari konten yang berisi edukasi dalam bidang perdagangan crypto bisa bergabung dengan grup MYC Signals di telegram.

4. Margin Whale

Layanan penyedia sinyal yang satu ini lebih fokus ke BitMex dan juga kontrak perdagangan ETH dan XBT. Margin Whale merupakan salah satu grup telegram yang cukup mapan dengan bukti dapat menghasilkan pengembalian yang konsisten dan solid. Untuk jumlah pelanggannya sekitar 10K dan kelompok ini juga memperkirakan sinyal yang keluar per harinya bisa mencapai 1 hingga 2 sinyal.

Margin Whale ini juga memiliki pemahaman yang sangat dalam mengenai pergerakan harga dan memberikan cara untuk melakukan perdagangan nya. Tim ini memberikan sinyal yang memiliki kualitas tinggi agar anggotanya mendapat hasil yang tetap untuk diri sendiri.

5. Yo Crypto

Satu lagi layanan yang menyediakan sinyal pada telegram yaitu Yo Crypto. Grup ini sangat dihormati dan merupakan kumpulan orang-orang yang konsisten dan selalu solid untuk mendapatkan hasil bagi seluruh anggotanya. Tim tersebut memiliki pelanggan 3K dan lebih fokus ke layanan sinyal BitMex yang mencapai 2-3 setiap harinya. Serta kelompok ini juga banyak memberikan analisis tentang teknis bagi seluruh anggotanya.

Itulah tadi beberapa penyedia sinyal crypto gratis di telegram yang bisa diikuti untuk mengetahui seputar trading yang sedang berjalan. Namun tetaplah waspada dalam memilih grup, sebab ada sebagian layanan yang tidak dapat membuktikan hasil pendapatan. Maka dari itu dalam memilih kelompok harus melihat rekam jejaknya terlebih dahulu.