Inilah Tempat Wisata Mahoni Tomohon yang Sedang Hits

Inilah Tempat Wisata Mahoni Tomohon yang Sedang Hits

Apakah akhir pekan ini anda berencana menghabiskan liburan bersama keluarga ? Wisata Mahoni Tomohon bisa menjadi pilihan tempat berwisata yang sangat menarik. Kira-kira, objek wisata apa saja yang direkomendasikan untuk dikunjungi ?

5 Tempat Wisata Hits di Mahoni Tomohon

Tomohon, kota di Provinsi Sulawesi Utara ini menawarkan berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Banyak objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam maupun keunikan bangunan yang cocok untuk dijelajahi. Berikut tempat wisata hits Tomohon.

1.      Gardenia Country

Jika ingin merasakan sensasi liburan seru dan menyenangkan, anda bisa berkunjung ke Gardenia Country. Tempat wisata yang menyajikan aneka keindahan tanaman dan bunga yang terawat dengan baik. Para pengunjung akan dibuat takjub saat menikmati view hamparan bunga dengan sejuknya angin yang berhembus.

  • Lokasi Wisata : Jl Kawiley, Kakaskasen Dua, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
  • Tiket Masuk : Rp 10.000

2.      Gunung Mahawu

Gunung Mahawu menjadi salah satu wisata Mahoni Tomohon yang ramai dikunjungi. Destinasi wisata ini menawarkan keindahan panorama yang sangat eksotis, yaitu berupa kawah gunung yang bearada ditengah-tengah. Hanya butuh waktu 10 menit saja, anda sudah bisa mencapai puncak Gunung Mahawu dan menikmati keindahan viewnya.

  • Lokasi Wisata : Jl. Kakaskasen Satu, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
  • Tiket Masuk : Gratis
  • Jam Operasional :Buka selama 24 jam

3.      Bukit Doa Mahawu

Rekomendasi destinasi wisata Tomohon yang hits selanjutnya ialah Bukit Doa Mahawu yang lokasinya tidak jauh dari Gunung Mahawu.Wisata ini berkonsep pegunungan dan perkebunan yang menjadi daya tarik para pengunjung

Lokasi tempat wisata Bukit Doa Mahawu sangat strategis dan sering dijadikan sebagai tempat prewedding karena pemandangannya yang indah. Pemandangan sekitar dipenuhi dengan hamparan hijau rerumputan dan juga pepohonan rindang yang membuat sejuk suasana.

  • Lokasi Wisata : Jl Kakaskasen Tiga, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
  • Tiket Masuk : Rp 20.000
  • Jam operasional : Senin-Sabtu : Pukul 09.00-17.00 WIB, Minggu : Pukul 10.00-17.00 WIB

4.      Gunung Lokon

Gunung Lokon juga menjadi destinasi wisata Tomohon yang wajib anda kunjungi. Apalagi bagi anda yang hobi petualang, mendaki gunung Lokon ini adalah pilihan menarik untuk menghabiskan liburan di akhir pekan.

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan sensasi liburan seru dan menyenangkan. Ketinggian gunungnya mencapai 1580 Mdpl dan memiliki suasana alam yang berhasil memikat perhatian setiap pendaki yang sampai di puncak gunung.

  • Lokasi Wisata : Kayawu, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
  • Tiket Masuk : Rp 35.000
  • Jam Operasional : Buka selama 24 jam

5.      Hutan Wisata Lahendong

Tempat wisata Tomohon selanjutnya yang sayang kalau dilewatkan begitu saja adalah Hutan Wisata Lahendong. Tempat wisata yang terkenal dengan pemandian air panas ini dikelilingi hutan pinus. Pemandangan alam sekitar sukses menyegarkan pikiran karena sejuk dan damai.

Pemandian air panas disana mencapai 30 hingga 100 derajat celcius. Para wistawan sering memilih berendam di bilik yang telah disediakan sembari menikmati keindahan pohon rindang dan tanah belerang. Penasaran bukan dengan sensasi mandi di tengah hutan pinus ?

  • Lokasi Wisata : Lahendong, Kec. Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
  • Tiket Masuk : Rp 20.000
  • Jam Operasional : Senin-Sabtu : Pukul 09.00-18.00, Minggu : Pukul 13.00-18.00

Nah, itulah dia rekomendasi wisata Mahoni Tomohon yang hits dan ramai dikunjungi. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi anda ya. Selamat menikmati liburan di Mahoni Tomohon!