Kabar Duka, Gitaris Legendaris Donny Suhendra Tutup Usia

Kabar Duka, Gitaris Legendaris Donny Suhendra Tutup Usia

Kabar Duka, Gitaris Legendaris Donny Suhendra Tutup Usia – Diketahui dari postingan Drummer, Gilang Ramadhan mengungkapkan Donny Suhendra tutup usia di usianya 62 tahun. Berdasarkan informasi yang beredar, sebelum meninggal dunia Donny sempat mengalami asma hingga harud dirawat di Rumah Sakit.

Donny dan Gilang pernah satu grup band pada tahun 1991. Didalam band tersebut terdapat Indra Lesmana yang menjadi salah satu personelnya.

Kabar duka Donny Suhendra menjadi sorotan untuk dunia musik Tanah Air. Ucapan belasungkawa terus dibanjiri mulai dari Musisi Dian HP.

‘’Kang Donny, selamat jalan kang. Hormat dan salut atas ketekunan dan sumbangsih kang Donny untuk musik Indonesia. Sangat berduka,’’ tulis Dian.

Ungkapan kehilangan dan kesedihan juga meliputi Indra Lesmana, ‘’Kita baru saja kehilangan gitaris paling berjiwa yang pernah dimiliki Indonesia, temanku Donny Suhendra,’’ kata Indra.

Tidak hanya Dian HP dan Indra Lesmana saja, terdapat Addie MS melalui postingan Story Instagram di akunnya yang menyampaikan kesedihannya. Addie MS mengenal Donny Suhendra sebagai salah satu musisi Tanah Air yang memumpuni dan memiliki jiwa rendah hati serta menginspirasi.

‘’Selamat jalan, Donny.. Salah satu musisi mumpuni yang rendah hati dan menginspirasi,’’ tulis Addie MS.