Mainkan 5 Game Perang Tentara vs Teroris Ini Untuk Sensasi Perang Sesungguhnya

Mainkan 5 Game Perang Tentara vs Teroris Ini Untuk Sensasi Perang Sesungguhnya

Ada banyak jenis game perang dengan musuh atau lawannya yang beragam. Salah satunya adalah game perang tentara vs teroris. Game semacam ini bisa dimainkan sendiri atau bersama teman secara online. Beberapa juga tampil offline sehingga bisa dimainkan tanpa jaringan internet. Game semacam ini bisa diunduh gratis dari Playstore atau APK, diantaranya:

1. Critical Strike: Counter Terrorist by Vertigo Games

Dalam game Critical Strike ini pemain akan bergabung dengan tim anti-teroris dengan misi untuk melawan serangan teroris. Teroris menyerang kota selagi krisis dan negara mengirim anti-teroris untuk membasminya.

Pemain harus bisa mempertahankan diri dan mampu menggunakan aneka senjata canggih agar bisa melawan teroris. Dalam game ini, pemain akan disediakan 8 peta serangan, 40 jenis senjata dan peralatan canggih, tantangan lokasi yang beragam.

Pemain dan rekan satu tim-nya harus bekerja sama agar tidak terbunuh melainkan menghabiskan semua teroris. Gambarnya tampil dalam format 3D dengan suara yang realistis, dengan sistem FPS yang membuat pemain seperti terjun langsung ke dalam lokasi peperangan.

2. Counter Terrorist Sniper Shoot by RAY3D

Dalam game perang tentara vs teroris ini, teroris menyerang kota yang telah dilanda perang. Sang komando yang berani telah menyanggupi misi sulit untuk menghancurkan teroris tersebut. Pemain berperan sebagai salah satu anggota tim elit komando ini yang memiliki kemampuan mempertahankan diri dan mampu mengoperasikan senjata dan peralatan canggih.

Game ini tampil dalam format 3D dengan detail gambar yang bagus dan didukung suara yang realistis. Peralatan yang digunakan juga tampil detail misalnya gambar radar, peta lokasi dan sejenisnya. Kesulitan meningkat dengan naiknya level membuat permainan tambah seru.

3. Counter Terrorist by Mouse Game

Seperti game perang tentara vs teroris lainnya, pemain menjadi salah satu anggota tim Counter Terrorist yang memiliki kemampuan baik dalam mempertahankan diri. Baik berkelahi tangan kosong, menggunakan aneka senjata dan peralatan canggih, menjinakkan bom ataupun menyelamatkan sandera dari tangan teroris. Semua misi diselesaikan agar lokasi menjadi aman dari serangan teroris.

Gambar dalam game ini tampil memukau secara 3D dengan detail sehingga pemain serasa terjun langsung ke lokasi yang harus diamankan. Efek suaranya juga realistis. Ada banyak jenis misi yang tersedia dan dapat memilih untuk memainkannya dengan gaya berbeda. Yaitu penyerangan, penyerbuan, pengamatan, penembak jitu, tim dukungan atau sebagai Commander.

4. Counter Terrorist Special Ops by 360 Gaming Studio

Dalam game ini pemain menjadi anggota tim Special Ops anti-terrorism. Targetnya adalah kamp teroris yang ingin menghancurkan negara. Dalam penyerangan ini tim dilengkapi dengan senjata canggih, dukungan serangan udara dan anggota tim yang memiliki kemampuan bela diri dan fisik yang bagus. Bisa menyusup ke kamp musuh tanpa terdeteksi.

Disajikan dengan animasi 3D dan dukungan suara yang realistis membuat game ini seru dimainkan baik sendiri maupun bersama teman. Jenis senjata atau dukunga peralatan yang tersedia juga bisa dimanfaatkan untuk membuat misi pemain berhasil.

5. Army Counter Terrorist Attack by Game Scapes Inc.

Dalam Army Counter ini pemain menjadi salah satu anggota anti-teroris Amerika yang memiliki kemampuan mempertahankan diri, memiliki aneka pilihan senjata canggih, serta mampu menyusup tanpa terdeteksi. Tugas pemain adalah sebagai penembak jitu/sniper agar anggota tim lainnya bisa menyerang dengan aman.

Untuk membuat permainan lebih seru, game ini tampil dengan animasi 3D yang sangat bagus. Game ini juga menyediakan aneka pilihan senjata serta dukungan suara yang realistis.

Semua permainan game perang tentara vs teroris seperti yang dibahas di atas selalu tampil dengan kualitas gambar 3D dan dukungan suara yang realistis. Jika dimainkan di layar lebar dengan dukungan pengeras suara yang memadai dan sistem FPS – First Person Shooter seperti ini rasanya seperti benar-benar terjun langsung memerangi teroris.