Marshanda Dikabarkan Sheila Salsabila Hilang di Los Angeles

Marshanda Dikabarkan Sheila Salsabila Hilang di Los Angeles – Kabar hilangnya Marshanda dikabarkan oleh Sheila melalui unggahannya di akun media sosialnya pada (27/06/2022).

Kabar kehilangannya telah dilaporkan oleh Sheila sejak kemarin dan saat ini tengah dalam pencarian.

‘’Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis : Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),’’ tulis Sheila di unggahan Story Instagram.

Sheila juga meminta pertolongan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan menyebutkan nama Presiden RI, Joko Widodo dan Presiden Amerika, Joe Biden.

‘’Mohon bantuannya pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan Presiden @Joebiden,’’ lanjutnya.

Sheila mengunggah video terakhir Bersama Marshanda. Di dalam video tersebut, Marshanda Bersama dengan Sheila dan seseorang laki-laki bernama David tengah berada di dalam sebuah mobil. Video tersebut direkam pada satu hari sebelum Marshanda dikabarkan hilang.

Sheila mengungkapkan bahwa di dalam video tersebut, Marshanda kerap mengatakan sesuatu hal yang berhubungan dengan waktu dan sekarat. Akan tetapi, Sheila tidak mengerti arti dari yang diucapkan Marshanda.

‘’Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti caca ngomong apa? ‘Time is dying?’ ‘’ tulisnya.

Dalam sebuah story Instagram lainnya, Sheila juga mengunggah tangkapan layer profil Instagram milik Faraj Achmad Mahfud.

Dalam unggahan tersebut, ia meminta Faraj untuk menginformasikan jika Marshanda tengah bersamanya.

‘’Jika dia bersamamu, tolong beri tahu dia (Marshanda) bahwa kami sedang mencarinya.’’ungkap Sheila dalam Story Instagram.