Nam Joo Hyuk Dituduh Membully Semasa Sekolah, Ini Tanggapan Agensi

Nam Joo Hyuk Dituduh Membully Semasa Sekolah, Ini Tanggapan Agensi

Nam Joo Hyuk Dituduh Membully Semasa Sekolah, Ini Tanggapan Agensi – Isu pembullyan yang dilakukan Nam Joo Hyuk semasa sekolah beredar. Isu dikabarkan pertama kali oleh The Days News pada Senin (20/06/2022).

Disebutkan, perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk berlangsung selama 6 tahun lamanya sejak SMP.

Mantana kekasih Lee Sung Kyung dikatakan bergabung dalam satu geng perundung di sekolahnya, yang terdiri dari 15 orang.

Perudungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk dari mendorong siswa, memaki, menyuruh mengerjakan tugas dengan memberikan ancaman sampai memukul siswa lainnya.

Tuduhan pembullyan lainnya, Nam Joo Hyuk pernah melempar pensil kea rah siswa lainnya dan menarik kursi siswa lainnya yang hendak duduk.

Dikabarkan bahwa salah satu korban perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk sampai mengalami gangguan psikis dan menjalani perawatan psikis. Korban pun menghindar menonton televisi untuk tidak melihat sang aktor Twenty-Five Twenty-One.

Pengungkapan yang dilakukan seorang informan ini pun dikuatkan dengan menyertakan buku tahunan dari Suil High School 2013, yang merupakan tempat Nam Joo Hyuk sekolah.

Tidak lama setelah berita pembullyan yang dilakukan Nam Joo Hyuk beredar, pihak agensi memberikan pernyataan bahwa pihak agensi belum dapat memberikan bantahan ataupun membenarkan berita tersebut.

‘’Kami sudah mendengar kabar tersebut dan saat ini sedang mencari legitimasi (mencari tahu kebenarannya),’’ ujar pihak manajemen.