Perseteruan Marissya Icha dan Irene Bermawi Membuat Ibunda Angkat Bicara

Perseteruan Marissya Icha dan Irene Bermawi Membuat Ibunda Angkat Bicara

Perseteruan Marissya Icha dan Irene Bermawi Membuat Ibunda Angkat Bicara – Perselisihan antara Marissya Icha dan kakaknya, Irene Bermawi menjadi sorotan publik. Lantaran permasalahan tersebut muncul disaat konflik dengan mantan suaminya, Safir belum terselesaikan.

Konflik yang sedang dihadapi Marissya Icha tentunya mendapat dukungan dan doa dari sahabat serta kedua orang tuanya.

Perseteruan yang terjadi antar kakak beradik tersebut, membuat sang ibunda angkat bicara. Dalam Podcast Uya Kuya, Ibunda, Erni menunjukkan kesedihan dan kekecewaannya atas persoalan yang menjadi memanas di media sosial.

‘’Saya Kecewa, Kecewanya syok gitu sebagai seorang ibu kok seperti ini, yang Namanya Irene ini tadinya enggak seperti ini,’’ ujar Erni.

Erni sangat menyayangkan sikap sang kakak, Irene yang menjelekkan sikap Marissya yang selama ini telah berbuat baik kepadanya. Ibunda pun berharap agar bersikap seperti yang dikenal Erni.

‘’Tolong Irene, itu adikmu lagi masa-masa SD, adik kamu aja dicubit nggak terima. Sekarang hanya gara-gara orang lain misalnya. Mama nggak mau nuduh itu siapa. Jadilah irene yang sebenernya, jangan jadi irene yang bohong-bohongan,’’ ungkap Erni.

Kemunculan Erni ingin meluruskan apa yang dituduhkan Irene terhadap Marissya tidaklah benar adanya, karena Marissya dikenal merupakan anak yang sangat baik dengan orang tuanya dan peduli dengan keluarganya.

‘’Saya nggak bisa anak saya diolok-olok, makanya saya hadir disini ingin meluruskan Marissya Ich aitu tidak seperti yang dikatakan anak saya (Irene),’’ tutur ibunda.

Sang ibunda, Erni pun berharap agar Irene tidak melupakan kebaikan yang telah dilakukan Marissya Icha terhadapnya.

‘’Nak, jangan melihat sisi buruk adikmu, lihatlah sisi baik adikmu. Maaf ya Irene, ammah membuka supa irene sadar. Jangan bodoh Irene, sadar nak,’’ ucapnya.