Sedang Mengikuti Pengajian Habib Umar di Yaman, Rumah Ustad Yusuf Mansur Digrebek Massa

Sedang Mengikuti Pengajian Habib Umar di Yaman, Rumah Ustad Yusuf Mansur Digrebek Massa

Sedang Mengikuti Pengajian Habib Umar di Yaman, Rumah Ustad Yusuf Mansur Digrebek Massa – Puluhan Orang mendatangi rumah Yusuf Mansur untuk menagih uang investasi batu bara pada tahun 2009. Investasi ini diikuti oleh sekitar 250 orang.

Diketahui, Yayasan Lima Pilar melalui sekretarisnya, Herry M Joesoef yang mendampingi jamaah mengungkapkan awal mula rumah Yusuf Mansur. Penggerebekan yang dilakukan para investor ini terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Namun demo yang berlangsung nihil lantaran Yusuf Mansur saat itu sedang menhadiri pengajian Habib Umar di Yaman. Keberadaan Yusuf Mansur diketahui dari penjelasan yang diberikannya melalui akan Instagram pada Rabu (22/06/2022). Ysuuf Mansur menceritakan aktivitas yang dilakukan selama di kota Tarim, Hadhramaut, Yaman.

Diketahui bahwa Bahib Umar Bin Hafidz merupakan ulama berpengaruh dari kota Tarim. Pengajian yang dihadiri Yusuf Mansur merupakan pengajian rutin. Pendakwah kondang ini juga menceritakan bahwa hari terakhirnya sebelum bertolak ke Mesir, seolah-olah orang terdekat Habib Umar, Ammu Kholid tidak ingin berpisah.

‘’Semalam di Jalsah Syahirriyah, pengajian bulanan Habib Umar. Bersama ulama-ulama Tarim, Pimpinan-Pimpinan Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan-akan pengajian dan makan malam perpisahan,’’ tulis Yusuf.

Kunjungan pengajian yang diikuti oleh Yusuf Mansur turut didampingi oleh Habib Salim dan orang Indonesia yang turut menjadi lingkaran dekat Habib Umar. Yusuf Mansur juga sempat untuk berjalan-jalan di Hadramaut dan menghabiskan malam bersma-sama.

‘’Menghabiskan malam Bersama-sama, setelah sekian hari Bersama-sama di Hadramaut, keliling kota,’’ ujar Yusuf Mansur.