Swiss Open 2022 Setelah Juara di All England, Fikri/Bagas Melaju ke Swiss Open 2022 Siapakah Penantangnya?

Swiss Open 2022 Setelah Juara di All England, Fikri/Bagas Melaju ke Swiss Open 2022 Siapakah Penantangnya?

Swiss Open 2022 Setelah Juara di All England, Fikri/Bagas Melaju ke Swiss Open 2022 Siapakah Penantangnya? –  All England yang di gelar pada hari Minggu, 20 Maret 2022 di Utilita Arena Brimingham, Brimingham Inggris. Mempertemukan antara pasangan ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri yang melawan seniornya di PBSI Ahsan/Hendra. Bagas/Fikri mampu bermain dengan memberikan perlawanan sengit pada saat melawan Ahsan/Hendra. Tak tanggung-tanggung, dua game langsung dihajar oleh Bagas/Fahri. Bagas/Fikri menang atas Ahsan/Hendra dengan skor 21-19 dan 21-13. Sebelumnya pasangan ganda putra Ahsan/Hendra sudah merasakan juara All England sebanyak 2 kali. Namun digagalkan oleh pasangan baru Bagas/Fikri.

Setelah mengalahkan the daddies diajang All England, Bagas/Fikri melaju ke Swiss Open 2022. Swiss Open 2022 yang akan digelar di kota Basel mempertemukan antara Bagas/Fikri melawan ganda putra asal India, Rankireddy/Chirag Shetty.

Rankireddy/Chirag Shetty adalah pasangan ganda putra asal India. Pasangan Rankireddy/Chirag Shetty di rangking dunia berada diurutan ke-8. Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia Bagas/Fikri berada diperingkat 28 dunia. Rankireddy/Chirag Shetty pernah mewakili ajang bulutangkis  pada Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo, Jepang. Sejarah kemenangan pasangan Rankireddy/Chirag Shetty yaitu pernah menjuarai Thailand Open. Kemudian Rankireddy/Chirag Shetty pernah meraih gelar bergengsi setara BWF World Tour Super 500.

Swiss Open 2022 Setelah Juara di All England, Fikri/Bagas Melaju ke Swiss Open 2022 Siapakah Penantangnya?

Pertandingan Swiss Open 2022 akan digelar pada hari Selasa, 22 Maret sampai27 Maret 2022. Pasangan ganda putra dari India sempat masuk ke babak semifinal All England. Namun gugur oleh pasangan dari Indonesia Marcus/Kevin. Disyinyalir, Marcus/Kevin tidak akan menghadiri dalam ajang Swiss Open 2022. Tapi kita harap Marcus/Kevin dalam kondisi yang fit.

Kemenangan Bagas/Fikri di All England 2022 diharapkan menjadi modal bagi mereka berdua untuk bertanding lebih percaya diri di Swiss Open 2022. Walau pasangan india Rankireddy/Chirag Shetty gagal dipartai semifinal All England 2022, bukan tidak mungkin mereka akan menjadi lawan yang berat bagi Bagas/Fikri. Diharapkan Bagas/Fikri dapat tidak menganggap remeh lawannya dan tetap rendah hati. Selain pasangan ganda putra Bagas/Fikri yang melaju ke Swiss Open 2022, adapula pasangan Ganda Putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia EYY. Mereka akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Ahsan/Hendra atau yang dikenal dengan julukan the daddies juga akan berlaga di Swiss Open 2022. Mereka akan melawan pasangan asal negaranya sendiri yaitu junior mereka di PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Namun ada kabar bahwa Ahsan mengalami kondisi badann yang tidak fit.

Berikut hasil drawing Swiss Open 2022 yang akan diikuti para pebulutangkis asal Indonesia.

Ditunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting vs Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia)

Jonatan Christievs Thomas Rouxel (Prancis)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ade Resky Dwicahyo (Azerbaijan)

Selanjutnya diganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso vs Praveen Jordan/Melati Daeva O. (Indonesia)

Rehan N. Kurharjanto/Lisa A. Kusumawati vs Hoo Pang Rong/ Cheah Yee See (Indonesia)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle W. vs Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman)

Dan ditunggal Putri ada Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Inilah rangkuman drawing para pebulutangkis dari Indonesia. Kita doakan Indonesia dapat meraih gelar juara diajang Swiss Open 2022 yang akan diselenggarakan di Basel, Swiss.