Tempat Paling Direkomendasikan Untuk Membeli Dan Menjual Cryptocurrency

Pada artikel ini kita akan membahas salah satu tempat paling direkomendasikan untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Platform ini jarang diketahui atau dibahas oleh para trader dan pengguna cryptocurrency di Indonesia. Meskipun spesifikasi dan fitur tradisionalnya cukup canggih, platform ini menempati peringkat sebagai platform crypto paling aman di dunia, dan biaya perdagangannya juga salah satu yang termurah di dunia.

Sebelum kami menyebutkan nama platformnya, ada beberapa fakta yang menurut kami sangat menarik.

  1. Platform perdagangan cryptocurrency ini belum pernah diretas oleh peretas sejak diluncurkan sekitar delapan tahun lalu. Meskipun bursa global populer dan kami sering menggunakannya, kami yakin jika Anda telah memeriksa riwayat bahwa itu telah diretas oleh peretas 2-3 kali. Namun, sistem keamanan pertukaran ini belum diretas
  2. Sebagai pertukaran, platform ini memiliki pasangan derivatif terlengkap di dunia dengan biaya perdagangan standar yang sangat murah dan bahkan lebih murah daripada Binance
  3. Platform ini terdaftar sebagai perusahaan publik, yang sahamnya dapat dipantau di Bursa Efek Hong Kong. Artinya, platform ini berkomitmen untuk secara teratur dan transparan mengungkapkan laporan keuangannya kepada publik.

Tempat Paling Direkomendasikan Untuk Membeli Dan Menjual Cryptocurrency

Adakah yang bisa menebak, nama platform exchange ini?
  • Tidak mudah diretas
  • Memiliki pair derivatif dominan
  • Biaya perdagangan lebih murah daripada Binance
  • Sudah terdaftar sebagai perusahaan publik dan kami dapat memantau kegiatan usahanya

Platform yang kami maksud adalah Huobi. Jika Anda adalah pengguna lama cryptocurrency, Anda mungkin pernah mendengar tentang Huobi atau bahkan menggunakan platform tersebut. Bagi mereka yang baru mendengarnya, Huobi adalah salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar dan paling berpengalaman dan telah beroperasi sejak 2013. Pada bulan Desember 2021, mereka merayakan ulang tahun kedelapan mereka.

Meskipun Huobi tidak banyak dikenal oleh para pemain kripto di Indonesia, Huobi di luar negeri sudah menjadi bursa global terbesar di pasar spot atau derivatif.

Sebelumnya, Huobi sering dianggap memiliki sistem keamanan paling canggih dan andal. Karena lebih dari 8 tahun beroperasi, mereka belum pernah diretas oleh serangan hacker. Meskipun sebagian besar pertukaran cryptocurrency kini telah diretas oleh peretas beberapa kali.

Sebagai keamanan tambahan bagi penggunanya, Huobi juga menyediakan dana cadangan keamanan sebesar 20.000 Bitcoin dan juga tambahan 20% pendapatan untuk membeli kembali token jika dana tersebut dicuri oleh peretas.

Keunggulan Exchange Huobi

Sekarang kita akan membahas keunggulan dari Huobi yang jarang diketahui oleh para pedagang cryptocurrency Indonesia. Terutama mereka yang membeli dan menjual mata uang digital baru atau aset kripto baru, yang pergerakan harga atau volatilitasnya sangat tinggi.

Apakah ada di antara Anda yang ingin mengawasi timeline untuk rilis token baru?

Padahal, Huobi adalah platform yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari aset altcoin yang memiliki potensi kenaikan harga yang sangat tinggi, namun belum banyak diketahui orang.

Mengapa Huobi sangat cocok untuk trader dengan gaya ini?

Karena altcoin atau token-token ini pertama kali tersedia di Huobi sebelum akhirnya terdaftar di bursa kripto lokal atau bursa populer seperti Binance.

Misalnya, ada banyak altcoin populer yang harganya meroket beberapa bulan setelah diluncurkan seperti Shiba, Mana, Luna, Chainlink, Algo, dan lainnya.

Pada tahun 2021, token Shiba akan debut di Huobi dengan harga yang sangat rendah dibandingkan dengan bursa populer lainnya. Misalnya, jika kita membandingkannya dengan momentum peluncurannya di Binance, Huobi telah mencapai keuntungan 580% lebih awal dari pertukaran pengguna lain seperti Binance.

Selain Shiba, masih banyak skenario lain yang bisa Anda lihat, misalnya meluncurkan link token dari Chainlink. Pengguna Huobi dapat memperoleh keuntungan 178% terlebih dahulu dibandingkan dengan pengguna pertukaran lainnya. Ada juga token Mana, pengguna Huobi dapat membeli terlebih dahulu dengan potensi keuntungan 66% terlebih dahulu dibandingkan dengan bursa populer lainnya. Ada banyak contoh lain yang dapat dilihat dalam skenario seperti itu.

Itulah mengapa kami mengatakan Huobi sangat cocok untuk Anda yang memiliki strategi penghematan modal kecil dengan banyak altcoin baru yang berpotensi menaikkan harga sangat tinggi.

Anda bisa mendapatkan token baru yang terdaftar di Huobi dengan cara staking token exchange yang bernama Huobi Token.

Ada beberapa tips bagi mereka yang ingin mencoba teknik ini, Anda tidak boleh terlalu rakus dengan berfokus pada penghematan sebagian besar modal Anda hanya dalam 1 atau 2 token. Adalah bijaksana jika Anda menyebarkan modal ke banyak token sehingga dapat meminimalisir risiko.

Oleh karena itu, meskipun ada beberapa token yang rilisnya dianggap gagal. Namun, koin lain yang mengalami kenaikan harga yang signifikan telah berhasil menutupi beberapa kerugian pada koin lain.

Selain sangat cocok untuk berburu token baru, Huobi juga memiliki fitur yang sangat cocok untuk day trading. Untuk kelengkapan pasangan ini, Huobi bisa dikatakan sebagai salah satu tempat terlengkap di dunia.

Untuk pasar spot, Huobi adalah bursa terbesar dan untuk pasar derivatif, Huobi bisa dikatakan memiliki pasangan perdagangan terlengkap di dunia. Selain pasangan cryptocurrency lengkap, biaya perdagangan dasar Huobi juga dapat dikatakan sebagai salah satu yang termurah di dunia.

Keunikan platform pertukaran Huobi adalah bahwa pada tahun 2021, Huobi baru saja mengakuisisi perusahaan publik di Bursa Efek Hong Kong bernama Pantronics Holdings seharga $77 juta, dan Huobi mengubah nama perusahaan menjadi Huobi Technology.

Dengan mengakuisisi perusahaan yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Hong Kong, dapat dikatakan bahwa Huobi berkomitmen untuk lebih terbuka dan transparan dalam kegiatan bisnisnya. Mereka yang namanya perusahaan publik atau Tbk wajib membuka profil perusahaan dan kegiatan usaha serta laporan keuangannya setiap triwulan.

Dapat dikatakan bahwa ini sangat jarang, karena sebagian besar pertukaran cryptocurrency masih bersifat pribadi dan tertutup untuk memberikan datanya kepada publik. Sayang sekali banyak pengguna Indonesia yang tidak mengetahui hal ini, padahal bisa menjadi alternatif Global Exchange yang memiliki banyak keunggulan unik.

Selain unik, Huobi juga memiliki jaringan blockchain sendiri yang biaya penarikannya lebih murah dibandingkan jaringan blockchain lainnya.

Bahkan jika dibandingkan dengan jaringan Solana, BSC, Cardano, Ripple, Doge, Ethereum dan Bitcoin. Inilah alasan mengapa Huobi disebut Heco, yang memiliki tingkat penarikan yang jauh lebih murah.

Kelemahan Exchange Huobi

Kelemahan Huobi adalah maintenance pada Huobi sangat lama, dan bisa memakan waktu hingga berjam-jam. Sedangkan bursa lainnya bisa dikatakan lebih handal untuk stabilitas server. Anda mungkin dapat mengatakan bahwa ini adalah hasil atau situs yang rusak, karena aspek keamanan Huobi sebenarnya sangat baik. Namun dibalik itu dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan perawatan.

Dan seiring waktu, alasan kedua adalah bahwa volume perdagangan tidak sebesar bursa likuid lainnya yang lebih populer. Tetapi ini tidak berarti bahwa volume perdagangan rendah. Hanya saja ukurannya masih belum stabil. Terkadang volume perdagangan berat dan terkadang lemah.

Kami harap penjelasan ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang dunia crypto. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan platform Huobi, Anda dapat mendaftar di situs resminya langsungĀ https://www.huobi.com/id-id/

Untuk merayakan ulang tahun kedelapan Huobi, Huobi mengadakan kontes Undian Berhadiah yang sangat ambisius untuk pengguna Huobi yang terdaftar dan sudah terverifikasi identitas KYC standar. Hadiahnya adalah kesempatan untuk mengalamiĀ Zero Gravity di Space Exploration Expedition. Pemenang akan diumumkan pada akhir tahun 2021, dan Huobi akan menanggung semua biaya pemeriksaan medis dan biaya pelatihan.

Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya…